Lahirnya Mahakarya Baru, Game PS4, God of War

Yuk Share dan Follow Kami:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://redwagongames.com/lahirnya-mahakarya-baru-game-ps4-god-of-war/
Twitter

Game PS 4, yaitu God of War ini dulunya memulai peluncuran debutnya menjadi sebuah franchise game action berbentuk hack and slash di tahun 2005 yang lalu. Dimana kemudian franchise tersebut mulai berkembang dan berhasil mendapatkan popularitas yang cukup tinggi lewat pendekatan jalan ceritanya yang kemudian memperlihatkan sebuah potret brutal dari mitologi yang berasal dari Yunani kuno.

Disinilah nantinya Anda tidak hanya sekedar berbicara tentang tema peperangan di antara dewa Olympus saja. namun, Anda juga akan mendapatkan sebuah kisah balas dendam yang dialkukan oleh sang demigod, yaitu seorang legendaris Kratos. Menjadi karakter yang sentral yang sudah berhasil menghipnotis jutaan pemain di seluruh dunia dari aksi kerennya saat menghabisi lawan yang kuat sampai pada tingkatan dewa.

Hal ini membuat Kratos kemudian dijadikan sebagai bahan utama untuk developer Sony Snata Monica dalam menyampaikan jalan ceritanya yang berasal dari universe God of War yang sebenarnya. Inilah yang menjadi salahs atu alasan dari pihak developer yang tidak memberitahukan perkiraan usia dan menjelaskan tentang petualangan epik yang telah meninggalkan kisah yang berkesan.

Sesudah melihat kisah dari balas dendam untuk melawan sang ayah, Zeus dalam God of War 3, kemudian franchise ini pada akhirnya mulai memasuki dalam masa vakum hingga beberapa tahun. Selanjutnya, halini membuat para pemain menjadi gelisah. Kejutan terbesarnya adalah ketika Sony Santa Monica kembali secara resmi memperkenalkan seri terbarunya dengan judul, yaitu God of War dalam ajang E3 di tahun 2016.

Beda sekali dari ketiga seri terdahulunya. Karena saat ini konsepnya hampir diubah total. Entah itu dari segi mitologi norse tema, kemudian gameplay third person actionnya yang dibuat jauh lebih strategis, sampai dengan sosok krator yang jauh lebih tua dan mempunyai anak, dengan nama Atreus.

Game God of War

Beberapa fansnya memang terlihat cukup kecewa, namun ada juga di antaranya yang tidak sabar untuk menyaksikan kisah petualangan dari Kratos yang memulai awal kehidupan barunya menjadi seorang ayah. Sesudah meninggalkan sebuah peperangan yang besar di Yunani, kini Kratos kembali lagi berpetualang untuk menjelajahi dunia sampai di suatu hari Kratos kemudian terdampat di area Skandinavia.

Disinilah kemudian Kratos memulai hidup baru lagi dan mulai melupakan masa lalunya menjadi God of War, sesudah dirinya berhasil mengalahkan Ares dan juga membantai dewa Olympus. Selanjutnya, dirinya menikah dengan wanita nordik, yaitu Faye dan memiliki seorang anak, bernama Atreus.

Dalam menjalani kehidupan barunya, Kratos kemudian mulai berlatih untuk mengontrol rasa amarahnya dan mulai belajar menjadi seseorang yang jauh lebih terbuka. Ketika pertama kali mencoba gamenya, Kratos dan Atreus telah mempersiapkan sebuah ritual pembakaran Faye. Karena, wanita yang luar biasa yang telah memberi keduanya arti dari kehidupan sudah meninggal dunia.

Sebelum wanita ini meninggal, Faye meminta Kratos agar menebar abu jenazahnya ke dalam puncak paling tinggi di Mighard dan kemudian mengajak Atreus ke dalam perjalanan panjangnya. Perjalanan yang dilewatinya ini tentu saja tidak mudah. Karena mereka harus melewati Realm lewat Mystic Gateway agar dapat membuka jalan ke puncak Midgard.

Bahkan, keduanya juga harus melewati musuh yang berasal dari berabgai macam ras dan berasal dari utusan odin. Menariknya lagi adalah, game ini benar-benar tanpa loading non stop. Sehingga, Anda bisa menyelesaikannya non stop tanpa harus menunggu loading agar dapat melewati area yang baru.

Yuk Share dan Follow Kami:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://redwagongames.com/lahirnya-mahakarya-baru-game-ps4-god-of-war/
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *